twitter



Hari ini ,pas gue bangun tidur gue baru inget semalam gue bikin jelly .sebenar nya gue gak ada niat bikin jelly. Karena anak buah gue banyak yang bikin ,jadi kepengen deh .!!heheh
Gue beli semalam dari anak buah gue .yang di maksud anak buah gue itu yaa. Junior gue yang satu asrama dengan gue.karna gue yang jadi ketua asrama .
Terus,gue bikin ajja jelly nya dengan bantuan anak buah gue yang pada ribut karna kesalahan gue membikin jeli nya hihih..!!
Dan taraaaaa..!!!jelly pun jadi ,enak bangeettt udah gue coba pagi tadi .
Begitu lah kehidupan dalam dunia pesantren .
Semua berlalu tak di sadari ,yang asal nya menjadi junior dan sekarang menjadi senior .
Yang dulu hanya jadi anak buah sekarang jadi ketua asrama .
Di asrama itu ya kayak rumah sendiri namum dalam sebuah asrama dihuni kurang lebih 26 orang .dan yang mengomando mereka ya tugas ketua asrama .
Mulai bangun pagi sampai tidur malam ketua asrama harus selalu mengomando para anak buah nya .
Hhahah jabatan gue sekarang ketua asrama yang membikin aturan dan tata tertib dalam sebuah asrama.
Dan itu gak mudah karna harus mengatur manusia yang bermacam suku dan budaya .gue akui itu ternyata susah banget gk jarang gue harus terik-terik buat negur mereka .dan positif dari semua itu kita siap bersosialisasi dengan yang nama nya masyarakat yang bermacam-macam perilaku dan sikap.kadang kita tak pernah memikir kan itu termasuk gue ,gue gak pernah memikirkan bermasyarat dengan benar dan sekarang di umur gue 19 tahun ini gue baru nyadar hidup kita itu berhubungan kan .!!!jadi,gue pikir tinggal gimana.?cara nya agar hubungan itu tak putus.karna itu di sini lah gue .di pesantren yang berdinding di besar yang mengurung kami dunia luar .
Ada sedih dan senang juga di sini .campur aduk dengan pelajaran agama yang kami pelajari di sini .itu lah kami Santri . Heheh :)

1 comments:

  1. sudah 19 tahun aja ente....

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails