twitter



Hari ini gue posting di hari jum'at .di sini sepi karena hari ini semua orang pulang bulanan.karna gue sekolah di pesantren dan sistem nya harus pake asrama jadi jatah pulang ke rumah itu satu hari satu malam dan satu bulan hanya sekali.jadi karna rumah gua banjarmasin dan sekolahan gue banjarbaru kan jauh ya mana gue pake taksi yang bikin gue sakit kepala dan mual .kan ini hari libur dan niat ny refresing .klo di rumah bukan ny bikin santai malam kerja dan membantu ortu ini itu .
Dan mereka kayak ny terganggu
Dengn ada nya gue hehe.
Jadi ya udah gue di sini ajja deh sante dan sepi .gak semua juga sih santri yang pulang hanya orang-orang yang rumah nya jauh seperti di samarinda,palangka raya,dll
Enak kok di sini sante banget malah,bahkan gue kayak nya gak mau pulang ke rumah hehehe .tapi,klo libur panjang baru gue pulang ke rumah .
Ketenangn yang gue cari karna sumpek banget kan belajar sebulan penuh dan gak kerumah itu asa gimana.tapi,yang gue rasakan itu beda .gak tau knp .!!hehee

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails