twitter



Entah kenapa ya gue akhir-akhir ini merasa sangat sepi .
Meski pun gue selalu di kelilingi oleh teman-teman gue .tapi gue rasa tetep ajja perasa'an gue kosong banget.
Mungkin gak ada cewek di kehidupan gue sekarang.
Kan bulan ini musim maulid ya.banyak temen-temen gue yang di undang sebagai penerbangan atau pun vocal nya.
Sedangkan gue..! karna gak punya kebisa'an mereka di tinggalin sendiri di dalam asrama.entah kenapa ada perasa'an minder di hati gue klo mereka tampil.
Kembali masalah kehampa'an hati.
Kayak nya cewek itu perlu ya.yahh setidak nya membakar semangat kita .
Karna gue sekolah di pondok yang gk memperboleh kan bercampur nya cowok dan cewek maka gue pun merasa hampa.maklum nama nya juga anak muda kan
Pertanya'an gue sekarang kepada diri sendiri.!kapan diri loe mempunyai pacar yang membuat loe semangat dan gak merasa jenuh .?
Dan sebagai diri gue .gue jawab .hanya allah yang tau.karna gue udah berusaha semampu gue mungkin gara-gara gue belum mengepakkan sayap di dunia luar.
Udah dulu ya soal nya udah isya nih heheh ..

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails