twitter


okeih sekarang gue akan bercerita tentang kehidupan gue .hehe
hari ini ada pertandingan persahabatan MAN 2 Banjarmasin vs MA Al-falah PUTERA ,pertandingan berjalan sangat sengit hingga terciptalah gol-gol indah haha apa sihh gue bingung mau gimana cara ngejelasin nya yang jelas tim gue menang haha hasil akhir nya ada lah 2-0 ,dengan kemenangan telak.
dan menurut gue sih pertandingan kayak gitu bagus untuk mencari pengalaman dan teman ya gk ..?haha
daan kini berbagai cobaan menimpa gue contoh nya ajja laptop kreditan gue rusak ,dan penyebab kerusakan laptop gue ads harddisk nya rusak OMG oh,my god haha ..sekarang laptop gue tidur selama nya klo gak ada harddisk baru ,didalam pikiran gue gimana klo bokap dan nyokap gue tau aduuhh berabe dehh .dan alhamdulillah sekarang gue tau jalan keluar nya ,cara nya adalah menjual android gue terus beli harddisk gue karna gue gak mungkin beli dengan ngumpulin uang ,karna itu memakan waktu oh iya gue lupa beri tahu harga harddisk sekarang 600 rb ..haha .
gue harus tenang dan sabar menghadapi semua ini karna gue tau ini adalah cobaan dari allah SWT karna orang yang disayang sama allah pasti di beri ujian .alasan nya adalah allah mau ngetes seberapa kuat kita menghadapi cobaan itu hehe ..
udah yaa gue mau chattingan hhee sama muthia haha okeihh
mudah mudahan masalah kita semua selesai dan damai aminnn


pernah kah kalian jatuh cinta atau istilah anak muda sekarang fallin in love hehe ,sebagai anak muda yang  normal gue ngerasain apa yang nama nya jatuh cinta cuman sayang nya sampe sekarang cinta gue itu bertepuk sebelab tangan ,gue gak tau apa kendala nya tapi yang gue tau muke gue kalah cakep sama cowok-cowok yang sering dekat dengan nya ..haha meski gitu..,yang ameh menurut gue adalah kenapa gue tetap cinta sama dia bahkan berulang-ulang kali gue coba tuk lupain dia dan tetap ajja gak mau hilang dari ingatan dan pikiran gue ..dan gue berpikir mau jadiin dia istri gue hahah mimpi kalee ..
tapi gue yakin bisa melamar dia nanti ,hanya menunggu waktu siihh hehe karna sekarang gue menghadapi masa-masa sulit anak muda ,contoh nya ketika kita mau lulus sma ato ma ,bingung nya bukan main gara-gara mau pilih fakultas apa ,ato kuliah di mana ,hehe ..
yaahh dengen gue posting  di sini mudahan semua urusan kita dan kaum muslimin dan muslimat di mana pun berada akan terselesaikan dengan mantap ..amiinn amiin  ya rabbal alamin ....

oh gue lupa yang photo cewek di atas itu lab cewek yang gue maksud  hehe muthia nama nya



Hari ini gue posting di hari jum'at .di sini sepi karena hari ini semua orang pulang bulanan.karna gue sekolah di pesantren dan sistem nya harus pake asrama jadi jatah pulang ke rumah itu satu hari satu malam dan satu bulan hanya sekali.jadi karna rumah gua banjarmasin dan sekolahan gue banjarbaru kan jauh ya mana gue pake taksi yang bikin gue sakit kepala dan mual .kan ini hari libur dan niat ny refresing .klo di rumah bukan ny bikin santai malam kerja dan membantu ortu ini itu .
Dan mereka kayak ny terganggu
Dengn ada nya gue hehe.
Jadi ya udah gue di sini ajja deh sante dan sepi .gak semua juga sih santri yang pulang hanya orang-orang yang rumah nya jauh seperti di samarinda,palangka raya,dll
Enak kok di sini sante banget malah,bahkan gue kayak nya gak mau pulang ke rumah hehehe .tapi,klo libur panjang baru gue pulang ke rumah .
Ketenangn yang gue cari karna sumpek banget kan belajar sebulan penuh dan gak kerumah itu asa gimana.tapi,yang gue rasakan itu beda .gak tau knp .!!hehee

Related Posts with Thumbnails