twitter



Apa sih itu Kingdom warrior.?gue yakin kalian bingung kan .Kingdom warrior itu hayalan gue tentang tokoh-tokoh pewayangan dan legenda-leganda orang indonesia yang mulai lenyap dengan ada nya globalisasi .tadi gue belajar tentang hilang nya semua legenda dan dongeng-dongen masyarakat yang dahulu nya sangat populer di kalangan kita .contoh nya brahmana,gajah mada,dan raja-raja keraja'an di indonesia .
Dan gue menghayal kan akan ada nya game yang memunculkan karakter-karakter mereka.coba kaliah lihat di china mereka bangga dengan legenda dan cerita-cerita masa lalu yang mereka bikin menjadi sebuah game yang bernama dinasti warrior dan hasil nya game nya keren dan yang memainkan permainan itu tau tentang sejarah dan legenda-legenda tokoh dahulu ,contoh nya Lu Bu ,Ling tong ,dll.
Dan gimana dengan bangsa indonesia sendiri masih mementingkan budaya luar daripada dengan budaya sendiri yang perlahan menipis .
Mudaha-mudahan nanti ada seseorang yang bangga dengan tokoh-tokoh pewayangan dan legenda-legenda bangsa nya sendiri kemudian dia bikin game ato movie 3D .ammienn.
Insya allah klo ada yang bikin kayak gitu banyak deehh yang dukung .
Kan keren tuuhh seperti gatot kaca kek di bikin keren terus kita yang mainin di game itu.siapa yang gak bangga coba.!!produk dalam negri yang di pakai oleh negri itu lebih banyak berkah nya.karena dengan itu negri ini akan maju ,klo udah maju kan udah berkurang para pengganguran dan pengemis yang sekarang merajalela hehe..
Kingdom warirror kan keren .!!heheh
Klo ada game kaya gitu .gue langsung beli tuh game .yang asli bukan bajakan hahha..

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails