twitter



Sekarang gue udah kelas 3 aliyah ato sederajat dengan SMA .nah klo udah kelas segitu pasti nya ngurus bayaran UN yang cukup banyak sih terus karna di sekolah gue pake sendal pun jadi ato pake sarung udah bisa sekolah dan gak ada memarahi .hehe berbeda dengan UN,try out.dll semua nya harus pake sepatu dan seragam lengkap .
Pernah try out sebelum nya temen gue berkelakuan gila dia hanya menempel kan lambang sekolah nya dengan lem .dan lebih parah nya lagi ketika berjalan di depan guru lambang nya dan jatuh hahaha..
Memprihatin kan banget siiihhh
Coba kalian liat photo di atas dan perhatikan .photo itu di ambil pas ulangan sekolah hhm klo gk semlm semester ke 2 mau naik k kelas 3 . Ulangan nya ajja hanya gitu .baju sekolah dan celana sekolah .udah deh ..paling jw temen-temen gue
Trus gi mn klo UN yaaa..
Gue gk tau dehhh.sekrang ada bimbel yang bikin kepala puyeng .karna pagi gue belajar dengan 6 pak pelajran terus di tambah bimbel .sukur ajja klo kelas nya rame .klo gak.?
Yaaahhh..doa kan moga rintangn buat lulus ini bisa di lewati amiiieeennnm..
Gue belum mandi niiih.nanti lagi ya temen-temen .

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails