twitter



Hari ini gue akan posting tentang diri gue .
Nama:Mahrani
Ttl:Banjarmasin,3mei 1995
Alamat:jl.trans kalimantan Km.1 kabupaten.batola
No yang sekarang aktif:089661980353
Pin:2A6A1FFC
Fb:Pelukis tanpa kuas
Twit:@M4hr4n1
Itulah profil gue kemudian tentang kehidupan gue .sebenar nya kehidupan gue menderita banget .kenapa?karna mulai SD ada gue sering di bully sama temen-temen sebaya gue hehe..
Terus kehidupan setelah gue lulus SD mulai membaik karna gue masuk pondok pesantren Al-falah ,landasan ulin ,kalimantan selatan .
Di sana gue belajar masalah agama dan sosial bermasyarakat dengan sebaya gue .gimana bergaul ke sesama atau pun ke orang yang lebih muda maupun yang lebih tua .hingga sekarang gue masih sekolah di sana
Kemudian,soal percinta'an maklum kan nama nya juga anak muda kan hehe pasti lah akan hambar klo nya gak ada kisah-kisah percinta'an nya .
Untuk masalah ini kayak nya gue belum beruntung karena pengalaman gue yang udah-udah ya .pertama,pacaran hanya 2 hari terus putus itu pertama kali gue pacaran cuman segitu .terus yang ke 2 yang ini menurut gue yang lebih parah malam nya jadian esok pagi nya gue putusan gilee.!!itu kaya mimpi temen-temen.! hehe.dan lebih gila nya lagi gue ngejar-ngejar tuh cewek and sukses di tolak sampe 5 kali .akkkhh pengalaman yang gak pernah gue lupain.terus yang ke 3 yang ini menurut gue yang terbaik dari kisah-kisah cinta gue sebelum nya klo pacaran dengan yang ke 3 inih gue bertahan kurang lebih 6 bulan cukup lama dan mengesankan .sayang nya semua berakhir ketika gue jalan-jalan sama di di pasar terus gue di telantarin hedeehh.!! .dan berakhir lah kisah cinta itu dengan status gue yang sekarang JOMBLO .meski pun sekarang gue lagi berusaha ngejar-ngejar si dayang nya putri junjung buih bagi yang belum tau ,bisa baca postingan sebelum nya .
Dia gak banyak respon sihh sama gue tapi kan harus semangat dan pantang nyerah ya gk temen-temen.??hehe
Kemudia dari segi keuangan keluarga gue golongan menengah ke bawah .ibu gue hanya ibu rumah tangga yang kerja sambilan nya ngejahit baju .kamudian,ada bapak gue yang kerja nya supir taki angkutan kota biar pun keluarga gue golongan kayak gitu .menurut gue kaya atau miskin gak membeda-bedakan manusia ,yang membedakan hanya iman dan taqwa kepada allah S.W.T .
Dan gue punya adek yang berumur 8 tahun kira-kira kelas 4 SD sekarang.adek gue ini termasuk anak yang pinter banget dalam bidang bisnis dan gak terlalu smart dalam pelajaran sekolah ,karna adek gue selalu bawa tas yang berisikan binder,penghapus hello kitty,dan sejenis nya .dan di jual nya ke teman-teman nya .sekarang pun masih jualan dan sekarang sukser ngalahin jumlah tabungan gue .hahaha keren gak .!!
Itu dulu yaa tentang diri gue nanti deh gue postingin lagi tentang kehidupan gue heehhe .

5 comments:

  1. Goood mahmud :D

  1. Goood mahmud :D

  1. Goood mahmud :D

  1. Goood mahmud :D

  1. Goood mahmud :D

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails