twitter




saya cuma ngingetin bahwa dekat lagi kita lebaran maka dari itu saya memberi inpormasi
bahwa ada 8 golongan yang berhak mendapat kan zakat .....................
sekalian untuk mengingat kan saya pada pelajaran yang saya di pon pes al falah banjarbaru
oke.................ini dia golongan yang berhak mendapat kan zakat

  1. orang fakir
  2. orang miskin
  3. pengurus zakat (amil zakat)
  4. mualaf (orang yang baru masuk islam)
  5. orang memerdekakan budak
  6. gharim atau atau orang yang berhutang dan tidak sanggup membayar hutang nya
  7. orang yang berjihad fi sabilillah
  8. ibnu sabil (orang yang dalam perjalanan yang bertujuan baik)
nah ini dulu yang saya dapat sampaikan ................
wassalam ..........................

8 comments:

  1. Pertamaxxx!!
    Mun bingung atau ragu-ragu kamana bapitrah, baik wadahku ja. Dijamin, pahalanya tahambur. Haha.. Hanyar ja kawa bailang ka sini nah.

  1. anak-anak kontra ntar zakat komentar sama faqir-faqir blog yang banyak minta komentar, hahhaha...

  1. Betul banget!

  1. :)

  1. Hebat!!! (kagum)

    Blog ini selalu mempunyai kemajuan ditiap sepekannya!

    Sepertinya Aku harus banyak belajar darimu...

  1. wah makasi sob! nambah ilmu nih :k

  1. aku termauk mana yaaa????


    gubragzzzz...twing twing twing
    hehehehehe

  1. Huehehehehe...,mahrani pengen ceramah pas di musholla entar!.Makanya udah dia siapin nih postingan!,xixixixixi.... :D

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails