twitter



ini lah aku yang hanya dapat merenungielah sesuatu yang terjadi .....,.
aku pun hanya diam termangu di sebuah kursi ,hati ku yang yang sakit seperti tersayat pisau belati ........
sakiiiiiiiiit rasa nya dikalau aku masih ingat kejadian ,peristiwa
yang aku baikan padahal aku tau bahwa aku ada pada peristiwa itu ........................
sudah lama aku menjadi manusia tapi hampir semua perilaku ku sepaerti bukan manusia mungkin prilaku hewan lebih baik dari pada aku .....
hari demi hari aku usia ku semakin hari semakin bertambah
doa demi doa aku panjatkan kepada tuhan semesta alam
tak sedikit air mata yang ku tumpah kan hanya untuk ke berkahan hidup ..
arus globalisasi yang mengubah manusia sekarang seperti hawan aku pun tidak dapat mencegah maka dari itu aku beru upaya mengingatkah kalian akan bahaya nya arus globalisasi
klo bukan kalian yang mengubah bangsa ini siapa lagi.......????

9 comments:

  1. santai j, hidup kada usah dibawa beban, toh baik bawa belarut j

  1. Bujur tuh jar emno...

    Eh Be-Te-We ngejreng banget templatenya.. asyik ^^

  1. Terus mencari hakikat hidup, semoga dikau lebih dewasa.

  1. Gw doain mudahan kaga terasa berat hidup lo....
    Memang siy,hidup itu selalu ada suka maupun duka!.Tapi,santai aja lagi.......ngga usah di bawa sulit!

  1. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllll

  1. yayayayaya.. melangkahlah kedalam diri temukan diri sebenar diri.. inilah manusia manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin

  1. ngomong-ngomong seutuhnya...

    sudahkah siap untuk berhari raya,,,

    jangan bilang kecanduan Point blank...

    gak da uang,,jadi putus asa,,,

  1. yux semangat blajar...wat indonesia kita...

    yang membedakan manusia dengan hewan adalah...kita mempunyai pikiran...dengan kamu berpikir seperti ini, udah nunjukkin kamu manusia sebenarnya,,,

  1. :)

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails