twitter


ramadhan bulan ini sangat lah brkesan bagi ku kenapa........?????
karenaaaaaaaa bulan ini ramadhan ini aku ikut berbagai hal yang aku ikutiiiiii m,,,,(maklum gue tidak pernah ikut yang gi tuan )
gueeee aktif pada pesantren ramaghan pada bulah ini di mesjid raya sabilal muhtadin di banjarmasin.......aku juga ikut mengajar di sd sungai miai 6 dan 10 pasti nya di banjarmasin
daaaaaannnnn ini nihhhh yang berkesan aku ikut dalam kegiatan sekolah ku yaitu al falah banjarbaru ..................eaaaaah cape sih klo nya ikut kaya itu tapiiiii ambil sisi positif nya dari kegiatan itu ........ini nihhhh yang aku sampai kan mau tau sisi positif nya okeee niii

  1. dapat mempererat tali silahturahmi
  2. reme ,membuat gak bete kan di rumah terus
  3. sekalian cuci mata maklum karena gue lama dalam penjara suci
  4. dan dapet temen yang pastinya baik,............
gi mana sisi positif nya bagus gak ......yang pastinya menurut aku sihhhh baguss
yaaa ini dulu yang saya sampaikan klo ada salah mohon maaf karena saya manusia bukan dewa
..............


by..mahrani
wassalam mu allaikum warahmatullahi wabarakatu

selamat menunaikan ibadah puasa mudah mudahan puasa anda di terima oleh allah s.w.t amiinn

16 comments:

  1. tenang bos,,,ada lima tahun lagi anda di Al-falah..

    tentunya akan merasakan Ramadhan yang berbeda-beda..

    tergantung kamunya..

    tes emoticon B) :J

  1. wuih berhasil,,,,dimana kamu dapatnya,sob???

  1. tessss :))

  1. tesssshttp://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/boy-emoticon-020.gif

  1. tessss 1 :f: tessss2 :c:

  1. :h: berhasil

  1. tesss 123 :))

  1. :)

  1. gak cuma tidur duank kan???
    hehehehehe....

  1. selamat baerpuasa and bentar lg lebaran ya...

  1. Sayang,Ramadhan kali ini saya kebanyakan tidur...

    Ngok...

  1. :j:

  1. mantap :f:

  1. This comment has been removed by the author.
  1. bagus sekali, kita memang harus mengisi kegiatan ramadhan dengan kegiatan yg brmanfaat seperti yang antum lakukan.
    salam kenal y...terimakasih dah mampir diblog q, sering-sering mampir y,hhe

  1. klo ada yang komentar harap pakai emosion biar asik ::a:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails