twitter



apa kamu seorang pecandu ...?????
pecandu apa eeeee maksud ku aku seorang pecandu game online yaitu point blank
setiap hari mati rasa nya klo gak main game online ini............ tolong tolong gimana nih aku mau main itu untuk menghibur diri bukan untiuk jadi propesi.
mama mama tolong lah aku yang sedang bingung
karena pirus point blank (ups looo kok nyanyi)
akuuuuuu butuh saran dari kalian yang membaca tulisan aku ini aku mohon.......?????
hanya kalian yang aku andal kan
ok...................................

5 comments:

  1. huahahahaha,,,

    makanya dek,,,jangan berani dekatin game online,,,gue juga kecanduan,,,tapi gue mikir kalau main terus,,hari raya punya duit berapa,,,
    '
    nih game mau gue review dikontra...

  1. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllll

  1. daku pencinta game rpg tapi yag online malah belum coba hehehe

  1. Hu ahh....dikira tadi kam lagi jadi pecandu narkoba....(^_~)

  1. Makanya jgn di deketin game online. Ibarat kata game online
    Seperti perempuan cantik yang menggoda, kalau sudah terkena godaannya, pasti kamu kecanduan pengen terus.

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails