twitter


aku bingung ,aku gunda, dengan semua ini apakah aku siap untuk sesuatu yang akan datang ...!!!
kenapa bayangan diri mu slalu ada di hati ku ,aku ingin hilang kan prasaaan itu karena aku bingung dan marah
ada apa ini ,...????apakah aku harus kembali pada nya ...???
tidak,tiiiidak ,aku tidak akan kembali lagi pada nya karena aku masa tahanan ku akan dekat begitu juga dengan kamu ya kan ...??oh,seandai nya kamu baca artikel ku ini .
kini ku senang,senang sekali karena aku akan kembali ke penjara suci ,eaaaa senang nya belajar dan bercanda bersama teman yang setia menemani ku senang dan sedih .
hahahah tahun ini ramadhan yang saaaangat berbekas pada pikiran ku ,slalu teringan kisah-kisah indah yang membuat hati ku ceria truuusss .
indah di awal nya .
ini dulu postingan saya
dan SELAMAT MERAYAKAN IBADAH PUASA

4 comments:

  1. Pulang bulik jad dulak km.

  1. semelankolis itukah dirimu....

    ada hal lain yang lebh penting daripada ini ,nak....

    mungkin kau mentertawakannya ketika kau dewasa kelak!
    aku berani bersaksi...

  1. @Qori,eh mantap na.

  1. jangan patah hati atuh :)

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails