twitter


apa kah anda tau yang nama nya mati...???,apa kah anda tau juga yang nama nya hidup...??
ya,dua pertanyaan itu memang sekali kita dengar tapi,apakan anda bisa bisa memaknai yang nama nya hidup dan mati ..???
sebagai mana allah menciptak
an sesuatu itu berpasangan contoh pendek-panjang,kecil-besar,dan hidup-mati.
sebagai manusia yang berakal kita patut mrenungkan apakah kita ada bekal di akhirat yang kekal .
ingat meski kita hidup kita di bumai akan mati tapi hidup kita di akhirat akan hidup selama nya ,seperti yang saya sebutkan hidup pasti untuk mati dan sebalik nya mati untuk hidup ,hidup di dunia untuk mati setelah mati anda akan di hidup kan untuk kehidupan di akhirat .
jadi apa kah anda siap untuk mati dan mati untuk hidup ....????
hanya alaah yang yang tau ,tuhan yang maha segala nya yang menentukan jalan hidup kita,maka dari itu berdoa lah untuk meminta jalan yang lurus dan benar supaya alaah akan memelihara anda dari amal yang di haram kan dan di dekat kan pada amal kebaikan.

ini dulu yang saya bisa sampai kan mudah-mudahan anda dan saya bisa mengamalkan nya
mohon maaf bila ada kesalahan pada tulisan saya ,karena saya manusia yang sangat lemah dan selalu lupa

1 comments:

  1. kayak mendengar orang bacaramah...
    btw babagus dah template,,kada camuh lagi..
    tetap semangat ngeblog ja lah...
    itu jadi pembeda antara ikam dengan pemuda-pemudi malas menulis yang lainnya.

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails