twitter


senang itu lah yang kurasa kan meski ku tau itu tak selama nya  utuh tapi ini yang pertama yang kurasa kan
mungkin karena aku seseorang yang pemalu hahah

cerita nya gini kini aku ikut pesantran ramadhan di mesjid sabilal di bajarmasin ,hari pertama berjalan dengan baik seperti biasa  tapi mungkin karena aku santri gk bisa ngeliat cewek cantik ya jadi clengak-clenguk nha,lalu berpandangan ya gak lama soal nya kua gak berani pandang lama-lama karena aku gak tahan liat muka nya cantik banget .
lalu hari kedua entah kenapa timbul di hati ku perasaaan yang gak biasa seperti gak pernah  merasakan perasaaan itu mungkin karena dia slalu memandang aku jga jadi ya sangting *slalah tingkah*
nah,hari ketiga waktu diskusi kelompok kenapa ya dia slalu memandang aku trus nah itu lah yang aku mulai bingung memandang aku atau teman di sebelah aku sola nya dia lebih gnateng dari aku .
hari ke empat seperti biasa seluruh kelompok berkumpul nah ,waktu itu aku dudk agak ke samping ,mungkin aku mencoba untuk bersikaf tenang setenang mungkin sampai  jam 3 sore diskusi kelompok nah ,di situ aku berjalan menunggal kerumbunan karena kelompok telah bubar . eh,tiba-tibe datang kawan ku dia memberi tau kan ku bahwa si pujaan hati suka sama aku hahahaha.............. langsung deh hati ini berbunga-bunga gkgkgk sang pujaan hati minta no hp ku yaaaaaaaaaaaa ku kasih lh .
waktu ku sms dia ,dia langsung balas aaaaa
mudah-mudahan aku jadi sama dia amiiiiiiiiiiin doa kan ya teman-teman

6 comments:

  1. Yah,,ana cuma bisa dukung dari belakang,tapi ingat jangan berdua'an dulu,bukan mahramnya.Bro,ngomong - ngomong km kelas berapa?.

  1. bakalan habis pulsa ikam tiap hari masmsi inya...
    mun pacaran babaya handak baramian ja sama aja omong kosong besar...
    tampaikan pang fotonya...
    ndak malihati orangnya,,,

    nang diatasku tuh intel ustadz, hati-hati ikam..

  1. argo: ame klas xxx cari ha di al falah siapa yng gk kenl lwan aku ne
    qori : kna bruj ga dia minta no hp ku ,kan dia yang nelpon aku jadi gak jdi maslah

  1. hmmmm ya ya ya gak papa cinta pertama asal jangan kelewat. sudah lumrah bagi seorang manusia ketika mengalami masa pubertas maka ia akan mengalami rasa keingintahuan tentang lawan jenisnya

  1. Nza kuadhank qt awlnx gag tw pha iank zdhnk t'jad3 napha iank qta rzkn gag cp't3 beazanx

  1. nah nah satu lagi korban perasaan ... uhuhu ... jadi rencananya mo jomblo sampe nemu jodoh sejati ato mo masih maen2 sama cintrong monkey

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails