twitter


okeih sekarang gue akan bercerita tentang kehidupan gue .hehe
hari ini ada pertandingan persahabatan MAN 2 Banjarmasin vs MA Al-falah PUTERA ,pertandingan berjalan sangat sengit hingga terciptalah gol-gol indah haha apa sihh gue bingung mau gimana cara ngejelasin nya yang jelas tim gue menang haha hasil akhir nya ada lah 2-0 ,dengan kemenangan telak.
dan menurut gue sih pertandingan kayak gitu bagus untuk mencari pengalaman dan teman ya gk ..?haha
daan kini berbagai cobaan menimpa gue contoh nya ajja laptop kreditan gue rusak ,dan penyebab kerusakan laptop gue ads harddisk nya rusak OMG oh,my god haha ..sekarang laptop gue tidur selama nya klo gak ada harddisk baru ,didalam pikiran gue gimana klo bokap dan nyokap gue tau aduuhh berabe dehh .dan alhamdulillah sekarang gue tau jalan keluar nya ,cara nya adalah menjual android gue terus beli harddisk gue karna gue gak mungkin beli dengan ngumpulin uang ,karna itu memakan waktu oh iya gue lupa beri tahu harga harddisk sekarang 600 rb ..haha .
gue harus tenang dan sabar menghadapi semua ini karna gue tau ini adalah cobaan dari allah SWT karna orang yang disayang sama allah pasti di beri ujian .alasan nya adalah allah mau ngetes seberapa kuat kita menghadapi cobaan itu hehe ..
udah yaa gue mau chattingan hhee sama muthia haha okeihh
mudah mudahan masalah kita semua selesai dan damai aminnn

4 komentar:

  1. wah.. anak buah Qori. dimana km wahini?

  1. masih ae d alfalah,tpi bingung nh nymbung ke mn hndk kul mlm d uniska boss ae kuitan pang nh hndk bnr mnyuruh bgwi ,dri pd tatinggl pulang baek kul mlm ,saya d komp handil bakti indah

  1. masih ae d alfalah,tpi bingung nh nymbung ke mn hndk kul mlm d uniska boss ae kuitan pang nh hndk bnr mnyuruh bgwi ,dri pd tatinggl pulang baek kul mlm ,saya d komp handil bakti indah

  1. Kangen pondok nih jadinya :D

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails