twitter




setelah bersusah paya akhir nya aku bisa masuk koran,rasa nay sangat bahagia ,mungkin mereka yang pernah masuk koran menganggap biasa aja ,tapi bagi ku senang sekali ....,,,
terimakasih kepada seluruh teman-teman yaitu kk qori yang selalu mendukung saya ,kk itay yang postingan nya saya ambil ,dan kk roni yang sama potingannya saya ambil
saya mengambil karena tidak ada yang saya pikir kan jadi saya mengumpul kan ostingan orang heheheheh......................................eeeeeeeeee dan terimakasih juga saya ucap kan pada anak -anak kontra...
sekian dulu dari saya..............

8 comments:

  1. sep,,,,mudahan ada efek panas kakawanan handak ngeblog jua...

    mejeng barang dikoran.

  1. hehehehe.... yang membaca ikut seneng juga ..:)

  1. Alhamdulillah .. yg penting tetap semangat bgeblog .

  1. maaf slah tulis .. maksudnya ngeblog .. hehee

  1. allhamdullilah km masuk jua akhirnya di bpost....

  1. Nggak papa deh di copas,tapi lain kali banyak2 berlatih nulisnya yaa...

    BTW gambar korannya kok,nggak di opload??

  1. :a: :n:

  1. udaaaaaaaaaaaaaaaaaah

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails