twitter



kepada anak anak yang sedang online dan membaca tulisan saya
mohon doa nya karena saya mengirimisi nya seperti ini



judul:malam terakhir di penjara suci

Penjara suci mungkin tidak asing bagi sebagian orang terlebih lagi kepada anak pesantren al falah yang lagi melaksanakan ibadah puasa ,

Malam senin pada tanggal 16 agustus ,anak anak al falah kalihatannya mulai gembira karena tanggal 17 agustus seluruh anak anak al falah pulang kekampung nya masing masing ,pada malam itu aku yang mengadakan rapat bersama anak anak kontra(kommunitas blogger al falah putra )tepatnya setelah isya .

Waktu demi waktu pun terasa sholat isya pun telah usai ,masing masing anak anak al falah ke asrama aku pun keasrama untuk mengganti baju ,meletakkan kitab dan mengammbil gayung hehehe Karena ,aku mau buang air kecir setelah buang air kecil mic al falah ber bunyi :panggilah kepada santri yang bernama itay,fahrijal,roni,dan mahrani agar bias menuju ke makam(makam pendiri pesantren al falah),tanpa basabasi aku menuju kemakam.

Sampai dimakam aku melihat banyak teman teman ku yang telah berhadir dimakam pasti nya dengan pakaian yang rapi ,selesai menziarahi makam pendiri pesantren al falah ,aku beserta teman teman ke atas kelas .di atas kelas kami membaca doa mudah mudahan pulang ke al falah dengan selamat .di akhir acara karena kami setelah isya langsung pergi ke makam jadi kami makannya di atas kelas dengan kebersamaan penuh canda tawa itu adalah menjadi pengalaman yang mangesankan bagi

ya mudah mudahan tulisan aku ini di terima amiiiiiin

7 comments:

  1. Semoga semuaan masuk koran..

  1. Aku baru sadar, ternyata hanya blogger yang pikirannya masih kekanak-kanakan yang ingin blognya masuk koran.

  1. wew... lalu siapa yang sejak lawas... ngaku-ngaku masuk koran tapi gak kesampaian... ingat... aku juga bermimpi postinganku masuk koran supaya aku lebih sering posting yang bermutu... dan buktinya masuk kan? gak kayak kamu! ZIAN... jaga sifat burukmu yang suka ngehina orang... kamu nggak lebih bagus dari dia!

    ups... buat maharani... sorry ya... AMINN mogaq potinganmu masuk koran... o ya rony katanya masuk koran duluan lo ^^

  1. orait,amin amin amin....

    gw jg pengen nec

  1. ah, ada yang sentimen....tuh...

    Jaga ucapan, jangan main belakang, mari battle dengan aman!*mode heng...

  1. wes wes jangan bertengkardong klo nya masuk koran ya sukur klo nya gak masuk yaaa mungkin bukan rizki aku...............

  1. wahhhhhh rezki tu kan aku
    yach dech ku doa in biar mask koran?............

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails